Senin, 30 Mei 2016

ALTENATIF MEMBUAT ANGEL EYES BERBAHAN SLANG BENSIN


ALTENATIF MEMBUAT ANGEL EYES BERBAHAN SLANG BENSIN
ALTENATIF MEMBUAT ANGEL EYES BERBAHAN SLANG BENSIN

MAKIN BERAGAMNYA lampu variasi, seperti angel eyes yang biasa terpasang di dalam head lamp bersanding projie, memicu Ferry Mahendra pebengkel di Jl. Imam Bonjol 16, Sumenep menawarkan alternatif membuat angel eyes, berbahan slang bensin variasi berwarna.


Prosesnya, siapkan lebih dulu slang bensin dan pilih warna yang dominan dipakai angel eyes, seperti biru, merah atau kuning. Kemudian ukur panjang slang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, sebelumnya peragakan dan lingkarkan di sekeliling projie kalau kebetulan pakai projie, atau sekeliling reflektor bagi yang tak pakai projie.

Kelar mendapat ukuran panjang slang, lanjutkan dengan membelah panjang slang yang dipakai. Dan kini lanjut ke tahap pencarian sumber cahaya.
Hendra sapaan inovator alternatif angel eyes ini memanfaatkan LED fleksibel yang biasa disebut dengan LED roll. Alasannya, untuk mengaturnya mudah, termasuk saat dibentuk melingkar. "Cara menempelnya ke slang bensin, cukup pakai perekat Alteco, di beberapa titik, "saran Hendra.

Untuk suplai arus listriknya, langsung saja cabang dari kabel konsumsi projie. Jadi, proses nyalanya bersamaan dengan projie atau head lamp. "Bisa juga dikontrol dengan switch, sebagai pengatur nyala matinya angel eyes, "sarannya. l frans

KETERANGAN
Slang bensin warna : Rp. 35 ribu
Lampu LED roll : Rp. 30 ribu - 50 ribu (tergantung panjang)
Alteco : Rp. 5000
Sumber Postingan by: http://www.ototrend.com/index.php/ototeknik/tips/7119-altenatif-membuat-angel-eyes-berbahan-slang-ben

0 komentar:

Posting Komentar