Senin, 30 Mei 2016

Ganti Kampas Ganda Mio Pakai Dengan Kampas Honda Beat ( Tambah Ngacir + Murahh Lagi !!!! )


      





Jakarta, 31 Mei 2016
Assalamualaikum wr.wb, malem - malem gini masih ada nyang melek enggak ya?, kalo masih lagi pada ngapain nih kawan - kawan otomotifkantongpelajar.blogspot.com ?, di postingan ane kali ini mau berbagi info + penggalaman ane nih gan tentang ganti kampas ganda mio pake kampas ganda beat, emang sih udah banyak yang tau kalo pake kampas ganda beat ke mio bikin tarikan motor mio lebih ngacir

Waktu itu si ane sama temen - temen ane lagi nyervice motor mionya ( terutama sih servicenya di sektor cvtnya dulu ), nah pas udeh di buka cvtnya di bersihin pake bensin tuh daleman - daleman cvtnya mulai dari pully depan, kampas ganda, gigi rasio, per cvt, mangkok kopling, rumah roller, roller.



Nah pas waktu kampas gandanya udah mau abis tuh, langsung aja ane ke bengkel terdekat beli kampas ganda, tapi ane nanya - nanya dulu, kalo kampas ganda mio harganya Rp 250.000 , nah terus kalo kampas ganda beat harganya cuman Rp 120.000 doang udh gitu kampas ganda beat ada yang kwnya lagi, harganya cuman Rp 70.000, nah yaudah ane beli yang kampas ganda beat ori aja yg harganya Rp 120.000.

Nih pict kampas ganda beat original gan:

































Nah, setelah ane sampai rumah, ane langsung dah pasang tuh kampas ganda beatnya ke dalem cvt mio ane, eh iya kampas ganda beat buat mio tinggal PNP ( Plug N Play/langsung pasang enggak usah ada yang di ubah ) , abis itu cvtnya ane rapihin sama ane beresin, udah dipasang semuanya langsung ane coba motornya dan Alhamdullillah motornya jadi tambah ngacir gan, nah itu dia tips dan pengalaman ane, buat yang mau ganti kampass ganda mionya pakai yang punya beat bisa nih di joba, jjjoosss daah hasilnya ( asal jangan pake kampas ganda beat yang kw - kwan ya gan :D ), sekian dulu postingan ane kali ini
Wassalamualaikum, wr.wb

4 komentar:

  1. Lalo pake kampas ganda beat di mio gt pnp gak?

    BalasHapus
  2. kampas beat tipe apa yg pnp ke mio gt gan? beat fi atau beat karbu

    BalasHapus
  3. Untuk fino fino karbu bisa gak gan pake kampas ganda bead..

    BalasHapus