Kamis, 19 Mei 2016

Karya Anak Bangsa Membuat 2 Slinder Jadi Di Pasang Ke 1 Motor

Jakarta, 20 Mei 2016

Assalamualaikum, di hari jum’at pagi ini lagi pada ngapain nih?, jan lupa pada shalat jum’at nanti siang ya brader, hari ini ane pengen mosting nih tentang kreatifitas tanpa batas yang diciptain dari dalem negeri sendiri, ini nih 2 slinder yang di pasang ke 1 motor, bbbeeuuhhh larinya mantep dah kalo 2 slinder mah, emang sik ane terinspirasinya dari youtube, oke deh teman-teman otomotifkantong pelajar.blogspot.com langsung aja nih video yang ane ambil dari youtube tentang modifikasi 2 slinder yang di pasang ke 1 motor:







Nah ntu video mio 2 slinder, kalo ini vega yang 2 slinder guys:



Itu dia brader contoh video yang ane ambil dari youtube, terus tingkatkan kreatifitas tanpa batas asal jangan ampe DOPET TIPIS :D

Sekian postingan yang ane buat gan

Wassalamualaikum, wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar